Minggu, 26 Agustus 2012

Cara Membuat Blog Wordpress



Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. 
Kaifa halukum? gimana kabarnya nih semuanya? pada sehat kan? ana harap semuanya  selalu di berikan kesehatan oleh Allah. tapi inget ya.. sehatnya untuk melakukan banyak kebaikan. tinggalin deh tuh maksiat-maksiat yg ngga ada gunanya. bisanya cuma nambah dosa. hiii serem ><
ekheem.. ana mau ngasih tau sesuatu nih. udah pada liat judulnya kan? sekarang liat isinya ya….
CARA MEMBUAT BLOG WORDPRESS:
  • buka browser yang temen-temen biasa pakai buat internetan (google chrome/mozilla firefox/safari/opera)
  • buka www.wordpress.com, tampilan awalnya kayak gini nih :

  • klik ‘Get Started’ (yang dibuletin digambar). selanjutnya, akan muncul seperti ini:

  • isi semuanya dengan benar. kalau sudah di isi semua, pilih bahasa yang temen-temen inginkan di kolom yang dibuletin merah dibawah ini:

  • klik “create blog”.
  • sebuah e-mail akan dikirimkan ke alamat e-mail yang temen-temen masukkan tadi
  • isi di bagian “First name, last name dan about yourself” untuk meng-update profil anda. nggak di isi juga nggak apa-apa.

  • lalu, klik “Save Profile”.

  • buka email yang temen-temen masukkan tadi di yahoo.com, klik tautan yang di kirim oleh wordpress untuk menyelesaikan pembuatan akun.
akun wordpressnya udah jadi deh. silahkan buat postingan sesuka hati.. inget ya, isi postingannya yg bener aja. ana saranin sih buat artikel yang islami. kan bisa sekalian dakwah….

Jazakumullah khoiron atas perhatiannya. Jangan cuma di baca dong. temen-temen harus ninggalin jejak. Di follow blognya terus komentar apa aja dibawah postingan ini. kalau temen-temen punya pertanyaan atau ada yang mau memperbaiki kesalahan di postingan ini, komentar aja di bawah. kritik dan saran temen-temen sangat berguna untuk ana…. :) 
^^
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Kata kunci pencarian:
cara membuat blog wordpress, cara mendaftar wordpress, cara membuat akun wordpress, cara membuat blog di wordpress, cara membuat blog, cara membuat blog di wordpress.com, cara sign up wordpress, cara daftar wordpress, cara ngeblog di wordpress, cara mengganti bahasa di wordpress, cara mengganti bahasa menjadi bahasa indonesia pada blog wordpress, browser, google chrome, mozilla firefox, wordpress di google chrome, wordpress di mozilla firefox, artikel islami, cara menyimpan profil, gambar untuk wordpress, tampilan wordpress, how to make wordpress account, how to make blog in wordpress.

0 komentar:

Posting Komentar