Minggu, 26 Agustus 2012

Donat Untuk Semua

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Kaifa halukum yaa akhi wa ukhti? gimana kabarnya semua? semoga semuanya baik-baik aja ya. oh iya, buat  temen-temen yang hari ini udah masuk sekolah, SEMANGAT YA!! jangan pernah malas dalam belajar. perhatiin tuh gurunya kalau lagi jelasin sesuatu. jangan malah tidur! hehehe ._.v kalau ana sih masuknya minggu depan. enak dong liburnya lama.. *iyalah kan pesantren*

Temen-temen, ana mau cerita nih. kemaren ana bikin donat loh. sebenernya yang bikin bukan ana sih. yang bikin mama ana. ana cuman bantu ngambil-ngambilin bahan sama ngebentuk donatya. karena ana ikut andil walaupun cuman begitu, jadi ana bilangnya "ana bikin donat juga!" *iya terserah deh* --

mau tau ngga bentuknya gimana? aneh-aneh deh. ade ana juga ikut bantuin ngebentuk donatnya loh. hahaha sibuk sendiri dia. 


ini yang ana bikin. tadinya mau bikin huruf B buat ade ana. kan nama depannya dari huruf B. Bani. tapi jadinya malah begini :D


kalau ini ade ana yang bikin. katanya sih ini bentuk bulan. mirip kok mirip..


naah.. kalau yang ini ana yang bikin. tadinya mau bikin bunga tumpuk-tumpuk gitu. tapi kok jadinya begini ya? bunga ala Vivi deh..


ini juga ana yang bikin. mau bikin tambang tapi karena buru-buru udah mau magrib, jadinya kaya apa nih?


yang ini ana juga yang bikin. mau bikin anting-anting dan hasilnya Alhamdulillah mirip. hehe


yang ini niiiih! donat asli. bentuknya juga DONAT BANGET. mama yang bikin gitu loh..


di piring yang satu ini isinya bikinan ana sama ade ana semua. bentuk-bentuknya lucu atau aneh?


ini ana yang bikin! tadinya tuh di atas bulet-bulet putih itu ada adonannya. tapi pas di goreng pada copot-copotan. jadilah begini.


ini donat cacing buatan ade ana.


 donat yang satu ini mama ana punya. mama jago deh.



udah pada tau kan bentuknya? ngga penasaran lagi kan? *emang siapa yang penasaran?* hehe ngga ada yang penasaran ya? iya deh ngga apa-apa. *kok gambarnya gelap?* iya soalnya bikinnya sore-sore udah mau maghrib. jadinya gelap.

kalau ngomongin rasa, donat ini rasanya ennnnnnnnak banget! garing diluar empuk di dalam. ngga kemanisan ngga keasinan ngga ke gosongan. enak deh pokoknya. tapi sayangnya cuman kurang kentang. kalau pake kentang rasanya lebih enak lagi. lebih empuk. lebih.... lebih.. enak lah pastinya!

sebenernya donat enakan anget-anget di makannya. tapi karena ana lagi puasa, jadinya makannya pas setengah anget. ngga bisa langsung nyobain. 

siapa yang mauuuuuu? sini ana kasih. tangkep ya. #loh?
hehehehhehe.....

Jazakumullah khoiron atas perhatiannya. Jangan cuma di baca dong. temen-temen harus ninggalin jejak. Di follow blognya terus komentar apa aja dibawah postingan ini. kalau temen-temen punya pertanyaan atau ada yang mau memperbaiki kesalahan di postingan ini, komentar aja di bawah. kritik dan saran temen-temen sangat berguna untuk ana…. :) 
^^
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

0 komentar:

Posting Komentar